The holiday...

Kamis, 25 Desember 2008

yuhuuu..
ktemu lgii..

hehe..
ma gw tentu nya..
rezu...

gw da lmyn lama lbrn nii..
yp cma di humz ja..( hmm, gx ,mnarik yh??))
yah gtulah...


gw gak da acra papa,,
jd gw ngedekem di humz ja,,
drpd gw diajakin ke palembang lg?!

sbenrnya gx papa sih,,
tp malez ja..
tiap lburan ke sana,, mang gak da tmpt laen lg??
inang gw si maunya ke Lembah hijau,,
tapi apa asiknya??
cuma gituan doang,,,
ogah ah..
jadi karena 2 usul nyokap gw tolak mwntah" .. finally nyak gw ngambek dan gak mo diajak lburan gto.
yah sbgai konsekuensi nya...
gw jadi gak kmana-mana dehhhhh...

lagian lmyan PW kog di humz ja..
hehe..


rencna nya sii gw mo ngumpul" ma tmen gw,,
n' mdah"an gw bisa ktemu "DY"..
yah bkan berarti gw masih ada rsa ma dy..
tapi yah gtu dee,


SEe YoU!!!! ^^
Sayonara!!

0 komentar: